Kuku nya bagus loh ce ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ apalagi itu yg di pake di jari manisnya bagus banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #salfok @agnezmo #agnezmo #tvki #teamagnezmo #love #cherrychesy

12/7/2017 1:21:33 PM 42






42 Comments


๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yaaaahh kena deehh

@dedeernawati17 tercyduk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kemaren baju sekarang ๐Ÿ’ ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

Cantik bgt queen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Unchh happy bgt gue liatnyaa

OMG . Sama siapa kak agnez ...terciduk nih. ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

Kampret...wkwkwkwk

YAY ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Itu cincinya yg kemaren bilang cincinya mn tu

Boleh repost g kak @cherrychesy

@ayukzagnes boleh dong ๐Ÿ˜‰

@naelisme finally yaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Thankz kak @cherrychesy ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

haha doa kita terkabul ceriii

@naelisme yas yas yas !! Aahahaha ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

Permainan ka agnes cantik banget cukup memperlihatkan sebuah cincin semua pertanyan terjawab semua ๐Ÿ˜™ mana tuh yang kemarin koar2 makanya jadi orang tuh yang baik hasilnya akan baik pula ๐Ÿ˜‹

Ahahah jingkrak2 dehhh

@naelisme guling2 gue ๐Ÿ™„๐Ÿ˜

@lenisagitaa ayeee !! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

Pencerahan please? Ci Agnez mau nikah?

Hore...

Hati ku tenang dan senang ternyata meraka msh baik2 saja

@cherrychesy ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ bhaaaa tipu tipuan na bisaan bikin aing galau bae tikamari

@dedeernawati17 ahaha ceuk aing ge tenang pann ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ elu mah galau meleee ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

@dedeernawati17

Baju agnez udaa sobek kayak baju bekas yaa

@lenisagitaa bhaaa lagi pada nangis darah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ krna kalah telak

@cherrychesy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ panasaran cuyy

@dedeernawati17 lagian pada sok tau yee sama urusan pribadi orang efek jomblo kali jadi kepo sama percintaan orang lain uppps ๐Ÿ˜‚

@okta_murniati eh siapa itu ada bumil nungging wkwkwkwk

@shantysusanmanik

@dedeernawati17 wkwkwkw ges cageur pan ayeuna mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ untung di segerakan nya mun henteu elu galau meren nepi taun depan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Koraiit ada my momi tuh @ikrimamishaila .

@ikrimamishaila hey....intip2 yah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Omg omg.... itu cincin yg d prtanyakan selama ini?? Pindah ke kanan?? Another surprise?? Wedding?? Oh yesss..... besyukur ya Allahh... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ampe terharu dah๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

Kuku nya cetarrrr lohh kak wkwk๐Ÿ˜‚ @agnezmo

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ agnez mah paling bisaaaa...hanya dg gestur dan mimik muka...bs membungkam smua....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ makanya jd fans alay jg rempong....

tempat foll,like,story view gratis kesini nerthpanel.com dan sosialgram.com

Omg .. Cincin apakah itu .. ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ benarkah ..benarkah ... ,,, @agnezmo .. ,,, omegosh .. Ga percaya bingit duuhhh ... Duhh ..ini happy canmpur bingung

wah beneran saya dapat followers gratis dari sosialgram.com dan nerthpanel.com

@cilnez iya haha pindah ke kanan .. mudah2an ya doain taun depan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

ไบบๆฐ—ใฎใ‚ฟใ‚ฐ

#็ฉบ #้›ฒ #ๅค•้™ฝ #ๅค•ๆ—ฅ #ๅค•็„ผใ‘ #ๅค•ๆšฎใ‚Œ #ๅค•้ฃฏ #้ซ˜้€Ÿ้“่ทฏ #ไบฌ้ƒฝ #ใใ‚‰ใจใ‚‚ #ใ‚ฐใƒฉใƒ‡ใƒผใ‚ทใƒงใƒณ #ใƒ•ใ‚ฃใƒซใƒ  #ใƒ–ใƒฌใ‚นใƒฌใƒƒใƒˆ #ใ‚ซใƒกใƒฉๅฅณๅญ