#mpasihomemade Instagram(インスタグラム)の画像・動画


#mpasimahesa Day 7 - Sore. . . . 🥔 Pure Ubi Merah. . 1 buah ubi merah uk. sedang Kukus/rebus sampai empuk Hancurkan di atas saringan kawat Beri air/Asip utk mengatur kekentalan Tambahkan ub (lemak tambahan) Sajikan dgn cinta ️ . . . . ⏰16:00 30 menit (tdk habis) . . . Reaksi Mahesa: Makan terdrama! Dari mulai makan udah kayak gak nyaman tp mau diisep2 sampe hrs digendong Abi itupun ga berhasil malah disembur. Ujung2nya disuapin sambil digendong nenek! Huaaah lumayan ada yg masuk. . . . . #mpasiday7 #mpasimenutunggal #mpasiwho #mpasihomemade #mpasi6bulan #resepmpasi #pureubi #pureubi merah #sharingibukmahesa #duniampasi #mpasihhbf #mpasiid #mpasibayi #lfl #like4like

10/21/2017 6:19:32 PM 0

Mpasi h14 with instan food .. . cerelac beras merah . : 15menit : ✔ . suka banget sama cerelac ini mgkn krn rasannya yg manis sampe ketagihan,tp sdh saya takar jd gak bikin kebanyakan,dan mknny cepat kl yg ini..berhubung bulan depan mau prgi keluar kota dgn wkt yg agak lama jd saya mau cobain instan food dlu,gak mgkn saya bkin homemade pas diluar kota,berabeh sndiri lah..jd saya cobain dlu tktny dy gk suka,tp syukurlah dy suka smoga jd anak yg gak plih2 mknn ya . #mpasi harian #mpasi #mpasi winstoncinfu #mpasi homemade #mpasi rumahan #bayimpasi #mpasi 6bulan #pejuangmpasi #instababy #instagram #babyfood #solidfood #firstsolidfood #gerakantutupmulutmpasi #gakmaumakan #emaksedih

10/21/2017 6:13:01 PM 0
Sponsored ads

Alhamdulilah anak mbuu makan nya udah mulai membaik Ini makanan abis kabay makan sampe nambah Kabay lebih suka disuapin langsung pake tangan dri pada pake sendok,,mungkin lebih nikmat kali yaa Mbuu nya jdi semangat masak nya lagi kalo kabay udh mulai membaik begini,, udh beberapa hari masak nya males bingiitt karna kabay ny lgi susah skrng alhamdulilah mendingan mau makan banyak yg biasa nya cuma 5suap aja kalo skrng abis sepiring Semangaatt buk ibukk masak untuk anak baby nya yeezzzz #mpasihomemade #kabay #17bln #babyboy

10/21/2017 6:12:01 PM 0

Malam2 ada yang nanya tentang si kaldu, owkay beginilah proses pembuatan Kaldu Dapur Hijau Asli dagingnya Alami bahannya Enak rasanya Harum wanginya Nambah makannya . Ribet? nggak koq khan bisa dipesan disaya . more info n order wa: 081216181170 shopee: dima_store . #kaldu #kaldu bubuk #kaldu homemade #kaldu bubuknonmsg #kaldu nogulagaram #kaldu enaksehat #kaldu alami #mpasi homemade #mpasi #masakanibu #solusiibuhebat #dima_store #dapurhijau malang #dapurhijau #kulinersehat #kulinerhalal #instafood #instacorner #instahalal

10/21/2017 6:02:56 PM 0

Hari ini buat bubur kacang ijo,ambil semangkuk kecil untuk queenzy sebelum ditambah gula Bahan: kacang ijo pisang buah naga keju baby(belcube) Cara penyajiannya: saring kacang ijo yang sudah dimasak masukan kedalam mangkuk saring terpisah pisang dan buah naga step 1 masukan buah naga step 2 masukan pisang yang di haluskan diatas kacang ijo, tambahkan dengan keju sajikan dengan cinta #babyqueenzy #mpasi queenzy #mpasi 8bulan #mpasi homemade #mpasi bayi #mpasi

10/18/2017 5:43:13 PM 0

ORLIN MAXIDRESS NEW ARRIVAL!! Kontemporer in harmoni menjadi konsep utama pembuatan model Orlin ini, garis-garis vertikan, selain cantik juga memberi kesan jenjang, tinggi semampai. Berbahan ballotery yang berqualitas, tebal ,nyaman dan jatuh saat dipakai.. combine stella crepe warna hitam. Saku masuk pada rok Akses menyusui mudah, tinggal tarik aja. Ukuran S Lingkar dada : 90cm Panjang lengan : 54cm Panjang Baju : 136cm M Lingkar dada : 96cm Panjang lengan : 55cm Panjang Baju : 137cm L Lingkar dada : 102cm Panjang lengan : 56cm Panjang Baju : 138cm XL Lingkar dada : 108cm Panjang lengan : 57cm Panjang Baju : 139cm Harga 189.000 Ask n Order wa 081329744642 /085729028449 # Format pesanan: Model_Warna_Ukuran_Nama_Alamat_Kodepos_HP Mau GRATIS Ongkir? Order via shopee.co.id/baju.menyusui #bajumenyusui #bajuhamil #nursingwear #nursingdress #nursingtop #kaosmenyusui #busui friendly #asi #asip #workingmom #asix #mpasi #mpasi homemade #busui #aimi #mansetmenyusui #tanktopmenyusui #gamismenyusui #dressmenyusui #bajuhamil #kaoshamil #gamishamil #babyshop #bedonginstan #singletjumper #balita #bayi #selimutbayi

10/21/2017 5:56:48 PM 0

ORLIN MAXIDRESS NEW ARRIVAL!! Kontemporer in harmoni menjadi konsep utama pembuatan model Orlin ini, garis-garis vertikan, selain cantik juga memberi kesan jenjang, tinggi semampai. Berbahan ballotery yang berqualitas, tebal ,nyaman dan jatuh saat dipakai.. combine stella crepe warna hitam. Saku masuk pada rok Akses menyusui mudah, tinggal tarik aja. Ukuran S Lingkar dada : 90cm Panjang lengan : 54cm Panjang Baju : 136cm M Lingkar dada : 96cm Panjang lengan : 55cm Panjang Baju : 137cm L Lingkar dada : 102cm Panjang lengan : 56cm Panjang Baju : 138cm XL Lingkar dada : 108cm Panjang lengan : 57cm Panjang Baju : 139cm Harga 189.000 Ask n Order wa 081329744642 /085729028449 # Format pesanan: Model_Warna_Ukuran_Nama_Alamat_Kodepos_HP Mau GRATIS Ongkir? Order via shopee.co.id/baju.menyusui #bajumenyusui #bajuhamil #nursingwear #nursingdress #nursingtop #kaosmenyusui #busui friendly #asi #asip #workingmom #asix #mpasi #mpasi homemade #busui #aimi #mansetmenyusui #tanktopmenyusui #gamismenyusui #dressmenyusui #bajuhamil #kaoshamil #gamishamil #babyshop #bedonginstan #singletjumper #balita #bayi #selimutbayi -#likeforlike

10/21/2017 5:55:50 PM 0

Update lg menu Mpasi ny cinfu.. yg ini menu hari ke 11-13 tetap sama pagi dan mlmnya,soreny pisang kerok..krn bbr hr lalu si cinfu mgalami GTM akbt trauma alpukat yg berujung gak mau mkn lgi,jd pas dibikin menu ini selera mknny mulai naik lagi,jd dibuatlah utk bbrp hr kedepan biar nafsu makanny meningkat seperti awal,dan BERHASIL..yeayyy..emak happy ..menunya ini yah . beras putih,masak,blender butternut,cemplung sxan sama bubur kaldu sapi keju kiri semuanya dimasak dalam 1panci,terus blender deh sesuai tekstur yg dimau..dan hasilny lahap,habis . : 30-40menit : ✔ . #mpasi harian #mpasi #mpasi winstoncinfu #mpasi homemade #mpasi rumahan #bayimpasi #mpasi 6bulan #pejuangmpasi #instababy #instagram #babyfood #solidfood #firstsolidfood #gerakantutupmulutmpasi #gakmaumakan #emaksedih

10/21/2017 5:54:50 PM 0
Sponsored ads

Lazeta by nuratina Maxidress ini kami rancang dengan aksen kancing vertical, selain jadi variasi juga memberi kesan tinggi. Dilengkapi saku kanan-kiri, multifungsi. Resleting belakang, namun terdapat akses menyusui didada depan yang mudah, tinggal tarik saja. Bahan Balotelly dipadu soft denim Size : S Lingkar dada : 90cm Panjang lengan : 54cm Panjang baju : 136cm M Lingkar dada : 96cm Panjang lengan : 55cm Panjang baju : 136cm L Lingkar dada : 102 cm Panjang lengan : 56 cm Panjang baju : 136cm XL Lingkar dada : 108cm Panjang lengan : 57 cm Panjang baju : 136cm Harga 185.000 Ask n Order wa 081329744642 /085729028449 #bajumenyusui #bajuhamil #nursingwear #nursingdress #nursingtop #kaosmenyusui #busui friendly #asi #asip #workingmom #asix #mpasi #mpasi homemade #busui #aimi #mansetmenyusui #tanktopmenyusui #gamismenyusui #dressmenyusui #bajuhamil #kaoshamil #gamishamil #babyshop #bedonginstan #singletjumper #balita #bayi #selimutbayi -#likeforlike

10/21/2017 5:53:54 PM 0

Alhamdulillah! (Part 1) Minggu pertama MP-ASI menu tunggal Mahesa berlalu, masih ada satu minggu lagi sih dan Ibuk harus putar otak mau kasih apa lagi. Ini Ibuk mau share selama seminggu ini Mahesa makan apa saja (liat pict yaa) Menu di atas Ibuk pilih karna bahan2nya gampang dicari di warung sayur dekat rumah. Hehe Makannya gimana? Lahap ga? Tergantung mood dia aja, hehe kadang masih ngantuk bangun tidur kadang jg bosen krn duduk lama. Dari semua menu di atas yg makannya ludes dan habis cuma 3 macem (kuning telur, semangka dan labu siam) yg lain cuma habis setengah atau kadang cuma icip2 doang. Tapi ga apa2 loh kan namanya jg baru belajar makan. Semoga seminggu besok makannya tambah pinter ya dan gak ada keluhan apa2. Aamiin! . . . Next post minggu depan setelah menu tunggal selesai yaa . . #mpasimahesa #sharingibukmahesa #mpasihhbf #mpasimenutunggal #mpasihomemade #mpasi6bulan #mpasiinfo #mpasiresep #resepmpasi #menumpasi #duniampasi #mpasiid #lfl

10/21/2017 5:48:33 PM 0

Orak Arik telur bebek Bahan: nasi putih telur bebek labu siam dan kentang duo bawang (merah & putih) UB Cara membuat: masak beras kentang labu siam (sampai lunak / udah seperti nasi tim) panas kan wajan tambah kan ub untuk menumis duo bawang sampai layu masukan telur bebek kemudian orakarik sampe mateng dan aroma nya kecium saring nasi tim tambahkan orak arik telur bebek di atas nya sajikan dengan penuh cinta #baby #babyqueenzy #mpasiqueenzy #mpasibayi #menu4bintang #mpasi8bulan #mpasihomemade

10/19/2017 3:00:37 PM 0

Paling seneng klo libur kerja tuh bisa bikinin maeman anak2 terus bisa nyuapin sampe habis,.. Menunya si adek tadi, nasi tim kabocha salmon buncis ludes dah pokoe... Sehat terus yaa sayang . . Mpasi#mpasihomemade #nasitimkabochasalmonbuncis#lova9m

10/21/2017 5:41:44 PM 0

Nasi tim daging sapi ala Bunda Bahan: nasi putih daging sapi (uk telapak tangan bayi) labu siam kenwortom daun bawang & seledri (bumbu atomatik) Cara memasak: cuci beras (takaran 1/2 cup) masak dalam panci tambah air secukup nya kupas kulit lalu potong potong kemudian cuci semua bahan, untuk daging di cincang halus jika beras udah setengah masak masykan semua bahan tsb dan tambahkan air lagi secukupnya aja masak semua bahan sampai lunak dan air nya menyusut angkat, diamkan sebentar kemudian di blender tata dalam mangkuk, sajikan dengan penuh cinta ✅kalo udah campuran nya pake daging makan nya lahap, makanya sering masakin daging dan ati ayam pun queenzy suka #babyqueenzy #queenzymr #mpasi queenzy #mpasi 8bulan #mpasi homemade #mpasi bayisehat #mpasi bayi #menu4bintang

10/21/2017 7:50:29 AM 0

#repost @mrs._reza (@get_repost) ・・・ Makan sore Anaya 17 Oktober 2017 . Makan sore nya sama ky sarapan coz skali masak bs untuk 2x makan yg sy bedakan adalah prona nya, kl pagi wortel nah sore nya zucchini . Bahan : 1 sdm Beras organik ( proses SC ) hasil untuk 2x makan 100 ml Santan segar 3 cm Sereh 2 cm Lengkuas ( geprek ) 1 lbr Daun salam . 1 btr Bamer iris 1sdm UB & ELLO untuk menggoreng . 30 gr Daging yampung giling 1 btr Baput cincang 1 sdt UB & ELLO untuk menumis 3 pcs Tahu sutera ( me : konkee ) . 2 sdt Puree zucchini 45 ml Kaldu yampung untuk sup . HTC : Masukkan beras yg sdh dicuci, sereh, lengkuas, daun salam ke dlm slow cooker dan santan masak sampai matang . Goreng bamer dgn UB & ELLO, sisihkan . Tumis baput sampai harum kemudian masukkan ayam dan tahu masak sampai matang ±3 menit, angkat . Tata di piring saji tim nasi uduk, timis ayam, tahu, puree zucchini, taburi bawang goreng . Sajikan dgn sup kaldu yampung dan dgn Menu mpasi Anaya jg bs sama dgn menu org² rumah hny saja cara masak, tekstur dan komposisi nya sdkt beda . . #mpasianayatsabitha #mpasikids2a #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasiwho #tipsmpasirt #resepmpasi #mpasikreatif

10/21/2017 5:14:55 PM 0

Tepung Qreezpy GLUTEN FREE 250 gr Tepung Bumbu Krispi Non MSG Tidak mengandung GLUTEN TANPA PENGAWET Sangat Cocok untuk hidangan kremes dan krispi, seperti tempe krispi, jamur krispi dll. Produksi : Rizqiyya Food Dinkes P-IRT No. 206340404602 Berat bersih 250gr Kemasan: plastik ditambah karton Tepung bumbu qreezpy menggunakan bumbu dan rempah segar sehingga memberikan rasa gurih alami. Tanpa sedikit pun penguat rasa sintetis, MSG = Monosodium Glutamate = vetsin = micin IMP = Inosin Mono Phosphate = disodium inosiat GMP = Guanosin Mono Phosphate = disodium guanilat HVP = Hydrolyzed Vegetable Protein = protein nabati Hidrolisis. ✔Perpaduan Bahan Baku yang Pas Komposisi bahan baku yang sesuai menjadikan gorengan anda lebih qreezpy dan pas dirasa. ✔Halal, higienis, tanpa pengawet kimiawi Tepung bumbu qreezpy hanya menggunakan Bahan-bahan yang sudah tersertifikasi halal LP-POM MUI dan diproduksi secara higienis serta tidak menggunakan Pengawet kimiawi. ✔Praktis dan serbaguna Cukup tepung bumbu qreezpy untuk membuat ayam goreng krispi, jamur krispi, Tempe mendoan, bakwan krez, dll. Tidak perlu membumbui bahan yang akan digoreng. Termurah, sehat dan bikin gorengan tetap enak dan Crispy #mpasi #cemilanbayi #resepmpasi #resepmakanan #mpasi rumahan #mpasi homemade #tepunggasol #tepungbumbu #tepungbumbu tanpamsg #tepungbumbu nonmsg #tepungbumbu sehat #tepungbumbu qreezpy

10/21/2017 5:06:28 PM 0

@Regranned from @nitapermatas - Assalamualaikum bunda, Seperti kemarin, baru sempat buka ig setelah A'im terlelap tidur..Maklum buibu, sibuk ga ada habisnya..ia kan buibu?? . Menu mpasi A'im hari ini, Sihadapetoyam Bahan : Karbo : 3 sdm nasi Prohe : - Daging sapi secukupnya - Hati ayam secukupnya Prona : 3 potong tempe, hancurkan Sayur : - 2 buah Tomat, potong dan buang bijinya - Beberapa helai bayam, ambil pucuknya saja Lemak tambahan : 1 sdt Evoo Pelengkap : Keju parut (untuk 8m+) . Bumbu aromatik : - Jahe, kupas kulitnya lalu geprek - Kunyit, kupas kulitnya lalu geprek - Duo bawang, kupas kulitnya lalu potong sembarang - 1 helai daun salam . Cara membuat : Rebus daging sapi dan hati ayam bersama bumbu aromatik hingga matang (untuk daging sapi aku blender, bisa juga disimpan di freezer lalu di parut selagi beku setelah itu dikukus bersama bumbu aromatik), (untuk hati ayam, aku saring) Kukus tempe, tomat dan bayam hingga lunak Masak nasi dengan air secukupnya hingga menjadi nasi lembek lalu ulek Saring tempe, tomat dan bayam. Jangan lupa dibagian punggung saringan di kerok ya bun agar tidak terbuang Campurkan semua bahan, aduk hingga merata Pisahkan per porsi Beri air bumbu aromatik secukupnya, atur tekstur Sajikan dengan evoo dan keju . Respon : Ga pake lama, hap hap hap masuk mulut tanpa perlawanan dan habis dalam sekejap . Note : Ini untuk 3x makan (pagi, siang dan sore), penyimpanan di kulkas ya bun Pemberian air bumbu aromatik ketika mpasi akan disantap Bayam dikukus setiap mau makan ya, karena bayam harus selalu fresh ga bisa dimakan untuk seharian Double prohe bertujuan untuk boost BB A'im . #ibrahim #alhamdulillah #mpasi #mpasi aim #mpasi homemade #pejuangmpasi #mpasi 9bulan #menumpasi #mpasi sehat #mpasi perdana #mpasi rumahan #mpasi who #mpasi organik #mpasi sehat lezat #makananbayi #breakfastbaby #babyfood ideas #babyfood #babysnack #healthylifestyle #healthyfood #foodrecipe #bayisehatmamasenang #likeforlik - #regrann

10/21/2017 5:04:08 PM 1
Sponsored ads

Coming soon.... . Yuk, ibu-ibu, yang mau nambah ilmu tentang ASI, stay tune terus di IG @kedaitea.baby yaaa... Akan ada banyak ilmu baru yang akan kami bagikan ke ibu-ibu. Oke? Okesip! . For more information, follow: @kedaitea.baby on Instagram Order breastfeeding stuff to: LINE: nitaarnita Or Tokopedia "Kedai Tea", link on bio #babystuff #babyneeds #dailybaby #perlengkapanbayi #perlengkapanmenyusui #ibumenyusui #asieksklusif #mpasi homemade #mpasi #susuformula #newborn #newmom #momsneeds #kebutuhanibu #kebutuhanmenyusui #instadaily #perkembangananak #stimulasi #foremilk #hindmilk #LDR #FIFO #LIFO #eping #directbf #eksklusifpumping #menyusuilangsung

10/21/2017 4:54:59 PM 0

Bye Bye GTM Hampir 2minggu baby anna susah makan, mingkem-mingkem setiap disuapin makan. Bahasa gaulnya sih GTM, Gerakan Tutup Mulut alias ga mau makan.patah hati rasanya.padahal banyak usaha sudah dilakukan, variasi menu,makan sambil digendong,sambil mejeng dihalaman, untuk nyuapin makan tapi hasilnya tetep.bahkan neneknya angkat tangan untuk nyuapin. Tapi akhirnya,Alhamdulillah...... belakangan c'mbeb sudah menghentikan GTMnya.saya suka...saya suka.... Dunia kembali terang Cara mengatasi anak GTM atau ga mau makan, hingga saat ini saya juga tidak tahu hal yg lbih tepatnya.tapi yg yg pasti yg saya lakukan: tetap tenang(tapi selalu tawari makan),beri variasi menu,kurangi porsi(karena akan banyak makanan yg terbuang),ganti suasana(bahkan saya ganti peralatan makan nya).ikut sertakan anak makan Penyebab pastinya baby anna GTM mungkin 2minggu yg lalu baby anna sempet sakit.tp alhamdulillh gak lama GTM.tetap semangat bunda bunda yg anaknya lg GTM #gtm #mpasi #mpasi homemade #mpasi madeinbunda #mpasi 4bintang #madeinbunda

10/21/2017 4:49:55 PM 2

Preloved Stroller Cocolatte 455 Emi warna biru Untuk baby newborn, 0—36 bulan maksimal 25 kg Bisa recline sampai posisi tidur Bisa dilipat, dapat berdiri saat dilipat Keranjang bawah lebar (bisa muat 1 cooler bag dan gendongan hipseat) Harga beli: Rp1.800.000 Harga jual: Rp1.000.000 Alasan jual: sudah tidak terpakai. Anak sudah bisa jalan. Minat, WA ke: 087875635252 For more information, follow: @kedaitea.baby on Instagram Order breastfeeding stuff to: LINE: nitaarnita Or Tokopedia "Kedai Tea", link on bio #babystuff #babyneeds #dailybaby #perlengkapanbayi #perlengkapanmenyusui #ibumenyusui #asieksklusif #mpasi homemade #mpasi #susuformula #newborn #newmom #momsneeds #kebutuhanibu #kebutuhanmenyusui #instadaily #perkembangananak #stimulasi #foremilk #hindmilk #babystuff #preloved #stroller #cocolatte #preloved stroller #cocolatte emi #preloved jakarta #preloved stuff #stroller murah

10/14/2017 8:12:07 AM 2

人気のタグ

#空 #雲 #夕陽 #夕日 #夕焼け #夕暮れ #夕飯 #高速道路 #京都 #そらとも #グラデーション #フィルム #ブレスレット #カメラ女子